top of page
Search
  • Moviekustarxxi

Buatan Sendiri Vs Jus Yang Beli Di Toko

Dengan setiap orang mencoba untuk mengadopsi pendekatan yang lebih sadar terhadap cara mereka hidup, orang-orang menjadi sangat sadar akan apa yang mereka konsumsi dalam upaya mempertahankan gaya hidup sehat. Jus telah menjadi pendekatan yang cukup populer dengan banyak orang memilih untuk memasukkan mereka dalam rejimen harian mereka. Namun, pertanyaannya tetap, untuk jus, atau tidak untuk jus?


Jika Anda seperti saya, Anda mungkin telah beberapa kali mengalami perdebatan ini. Baik itu dengan teman, keluarga atau bahkan diri Anda sendiri, sangat mudah untuk mempertanyakan nilai jus ketika Anda dapat dengan mudah mengatasi hal yang sama di toko dikurangi semua pekerjaan. Namun, keributan tentang jus buatan sendiri tidak beralasan. Sebagian besar jus yang dibeli di toko memiliki label dan klaim "100% sari buah alami" yang mudah menjadi korban. Ini karena sebagian besar jus yang dibeli di toko dipasteurisasi sehingga pada saat mereka masuk ke botol, apalagi toko mereka kekurangan sebagian besar nutrisi yang mereka klaim miliki. Bahkan dengan semua label "100% jus buah alami" yang cantik, jus buatan sendiri dibandingkan dengan jus yang dibeli di toko masih merupakan pilihan yang lebih sehat dan lebih bermanfaat karena tidak mengandung bahan pengawet, atau pemanis.


Kami akan menilai dua opsi menggunakan berbagai parameter dan Anda dapat memutuskan:


1.Kemudahan Persiapan

Ketika datang untuk memudahkan persiapan, jus yang dibeli di toko membawa pulang piala. Jus buatan sendiri membosankan untuk disiapkan dan melibatkan lebih dari sekadar "menambah keranjang" selama belanjaan Anda. Selain melelahkan, jus buatan sendiri cukup melibatkan karena prosesnya mulai dari memutuskan jus apa yang akan dibuat, hingga membeli dan menyiapkan bahan-bahannya. Mereka juga bisa sangat mengecewakan karena kualitas jus Anda pada akhirnya dipengaruhi oleh kualitas produk dan bahan-bahan Anda.


2.Nilai gizi

Sebagian besar jus yang dibeli di toko memiliki nilai gizi yang tertera pada label, tetapi faktanya jus yang dibeli di toko tidak setengah bergizi seperti jus buatan sendiri. Sebagian besar nutrisi dalam jus yang dibeli di toko hilang selama pasteurisasi dan pengawet buatan tambahan ditambahkan untuk membuat jus lebih lama. Beberapa perusahaan biasanya mencoba menambahkan nutrisi buatan, tetapi sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka tidak sebaik senyawa alami, mineral atau vitamin. Jus yang dibeli di toko juga mengandung pemanis buatan yang tidak baik untuk kesehatan Anda. Terakhir jus buatan sendiri seperti dalam bentuk buahnya mengandung serat larut yang baik untuk pencernaan serta kesehatan Anda secara keseluruhan dan fungsi tubuh.


3.Double Vitamin C

Kenyamanan dan biaya adalah hal-hal yang harus Anda pertimbangkan ketika mencoba mencari tahu perdebatan jus. Jus yang dibeli di toko nyaman dan hemat waktu karena hanya melibatkan penuangan dan konsumsi. Mereka juga lebih murah dan kadang-kadang dapat ditemukan dijual. Jus buatan sendiri memakan waktu dan tidak nyaman. Persiapan bahan saja membutuhkan waktu dan jika bukan untuk penemuan juicer mungkin akan memakan waktu lebih lama. Karena Anda tidak dapat menyimpannya dalam waktu lama, batch segar harus dibuat untuk setiap kali Anda ingin mengonsumsi jus. Tidak hanya merepotkan tetapi juga melibatkan biaya tambahan. Namun biaya relatif untuk jus buatan sendiri karena itu tergantung pada berapa banyak nilai yang Anda tempatkan pada kesehatan Anda.


Jus yang dibeli di toko mungkin bukan setan, karena beberapa produsen mencoba membuat jus dingin yang lebih sehat. Juice bar juga terus bermunculan di mana-mana dan merupakan solusi yang lebih baik. Namun, dalam buku kami, jus buatan sendiri masih menjadi raja karena nilai gizinya dan kesegaran yang tak tertandingi.




1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page